NAMA KEDAI KOPI UNIK KEKINIAN

By Lee An - April 21, 2019

Readers, kamu pecinta kopi? Sekarang ini selain minum kopi di Warkop, banyak penjual kopi atau kedai kopi dengan menawarkan tidak hanya kopi hitam atau kopi susu seperti umumnya. Mereka juga menawarkan seruput kopi rasa berbeda dan pilihan minuman lainnya. Perhatian saya tertuju dengan nama-nama kedai kopi di sepenjuru Indonesia saat ini unik-unik, bahkan nama sajian minumannyapun tidak kalah uniknya.

Seorang teman yang rajin update fashion, food and beverages menawarkan kopi yang katanya waktu itu belum ada di Jakarta, Kopi Kulo. Katanya rasanya beda karena pakai gula merah atau gula kelapa. Mulailah kita sering pesan via online pakai aplikasi Grab. Dari Kopi Kulo, teman saya ini mulai menawarkan kopi lainnya namanya Kopi Kenangan. Yang ini ada pilihan nama-nama minuman, silahkan pilih, "Kopi Kenangan Mantan", "Kopi Kenangan Masa Lalu", "Teh Susu Kenangan terindah", "Es Teh Nostalgia", "Kopi Lupakan Dia", "Minuman Selingkuhan" Oke, lumayan unik sambil cengar-cengir.








kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi unik di jakarta, nama kedai kopi unik di indonesia, filosofi kedai kopi, filosofi kopi, cari kedai kopi terunik, minum kopi penghilang kantuk, minuman kopi yang unik dan aneh, menu kopi kenangan, kopi kulo menu     

Belum sampai di situ, ada lagi hasil kulineran kita, ada nama kedai kopi lain nich Kopi Pujaan. Letaknya di dalam Mall Cipinang Indah dimana kita berdua sering wara-wiri. Tapi saya tidak begitu menyimak dan mendalami nama-nama sajian minumannya, pilihan saya juga cuma es kopi susu biasa aja sementara teman saja pilih matcha milk. Not bad buat penghilang rasa lelah kelilingan di Mall. Karena menurut saya dari ketiga kedai kopi yang sudah saya coba, kemasan dan rasa tidak jauh berbeda, memang nama dari kedai kopi tersebut yang membuat berbeda dan punya daya tarik tersendiri untuk orang mencobanya.
kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi unik di jakarta, nama kedai kopi unik di indonesia, filosofi kedai kopi, filosofi kopi, cari kedai kopi terunik, minum kopi penghilang kantuk, minuman kopi yang unik dan aneh, menu kopi kenangan, kopi kulo menu kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi unik di jakarta, nama kedai kopi unik di indonesia, filosofi kedai kopi, filosofi kopi, cari kedai kopi terunik, minum kopi penghilang kantuk, minuman kopi yang unik dan aneh, menu kopi kenangan, kopi kulo menu kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi di jakarta, nama kedai kopi unik di jakarta, nama kedai kopi unik di indonesia, filosofi kedai kopi, filosofi kopi, cari kedai kopi terunik, minum kopi penghilang kantuk, minuman kopi yang unik dan aneh, menu kopi kenangan, kopi kulo menu
Kemudian saya mulai cari minuman menyegarkan lainnya di aplikasi Grab, awalnya mau cari Kopi Kulo lagi, tapi entah kenapa saya scrool down mencari nama kedai kopi lain. Wow, hasilnya muncul nama unik, aneh, lucu dan ajaib lain yang menarik perhatian saya. Kopi Janji Jiwa, Kopikirankamu, Kopi Susu Tabrak Lari, Kopi Cape Genjot, Kopi Beneran, Kopi Sedjalan, Kopi Kenceng, Kopi Sayang, Kopi Cap Meong, Kopi Aku Kamu atau Kopinette. OMG!Masih banyak lagi loch nama kedai kopi lainnya tapi dengan nama yang masih wajar, tidak aneh dan tidak seajaib nama kedai-kedai kopi tadi. Saya juga tidak sampai meng-klik kedai-kedai kopi tadi untuk mengetahui nama-nama menu minumannya karena saya tertarik dengan nama kedainya. Tapi kalau kalian ada yang mengetahui atau pernah mencoba tastenya, silakan share di sini sebagai referensi ! 



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments